Wakil Bupati Selayar Resmi Tutup Festival Pramuka Kreatif

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H yang juga selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar secara resmi menutup Kegiatan Festival Pramuka Kreatif (FESPAKI) Tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng. (Kamis, 14/12/2023) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Pengurus Kwarcab Selayar, Pimpinan SAKA Bhayangkara Cabang Selayar, Pimpinan Saka Bahari Cabang Selayar, Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sulsel, Ince Langke Pantau Pelaksanaan UNBK di Selayar

Gelaran Festival Pramuka Kreatif ditutup secara resmi setelah menyelenggarakan beberapa perlombaan diantaranya Lomba LKBB, Pionering Kreatif, Poster, Video Reportase, Pidato dan Administrasi.

Baca Juga:  Sekda Apresiasi RS Apung dr. Lie Dharmawan II di Pulau Jampea

Wabup Saiful Arif menyampaikan Kegiatan Fespaki ini merupakan wahana bagi anggota Pramuka untuk menambah rasa persaudaraan, pengetahuan, keterampilan, patriotisme dalam satu kegiatan yang kreatif, rekreatif, inovatif, dan produktif.

“Melalui kegiatan ini diharapkan lahir generasi unggul yang memiliki karakter positif, kuat, jujur, rela berkorban untuk bangsa dan negara, bertakwa, disiplin dan sportif” Ucap Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.