15 Unit Roda Dua Diamankan Sat Sabhara Polres Selayar, Ada dari Luar Daerah

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar melalui Unit Patroli Bermotor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar, mengamankan sebanyak 15 Unit Kendaraan roda dua dari tangan puluhan pemuda yang diduga hendak melakukan balapan liar, di Jln. Poros Pamatata-Benteng, Kecamatan Buki, hari ini Selasa (23/04).

Baca Juga:  Desak Polda Sulsel dan Polres Tangkap Oknum Petugas yang Aniaya Nelayan Taka Bonerate

Hal ini dilakukan menindaklanjuti aduan masyarakat, melalui media sosial (Instagram/Facebook) serta Aduan langsung dari salah seorang Anggota LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) di Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Kepulauan Selayar.

Aduan tersebut kemudian langsung direspon cepat oleh Personil Patmor Presisi Sat Sabhara Polres kepulauan selayar dengan langsung menuju ke TKP.

Baca Juga:  Tiga Anggota Perwira Polres Selayar Bergeser, Ada yang Pernah Bertugas di Pulau

Tiba di TKP beberapa kendaraan sedang melakukan uji coba kendaraan, ada yang melakukan “freestyle”, angkat ban depan, serta beberapa yang lain parkir berbaris di sisi jalan. Beberapa diantaranya mencoba melarikan diri, namun petugas berhasil mencegat dan membawa 15 Unit kendaraan tersebut ke Mapolres Kepulauan Selayar.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.