Dandim Selayar Serahkan 40 Unit Kendaraan Roda 2 Untuk Operasional Babinsa

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebagai upaya mendukung tugas pokok TNI, Dandim 1415 Selayar serahkan kendaraan operasional kepada Babinsa yang berlangsung di Lapangan Apel Santigi Makodim 1415 Selayar pukul 09:20 Wita, Selasa (18/07).

Sebanyak 40 unit kendaraan roda dua jenis trail 150 CC diserahkan langsung oleh Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo kepada Babinsa Bontona Saluk Serka Jumasri yang ditandai penyerahan kunci secara simbolis yang disaksikan oleh para perwira, Danramil Kodim 1415 Selayar, Staf dan seluruh anggota Kodim.

Baca Juga:  Pemantapan Festival Taka Bonerate, Wabup Tekankan Kesan Baik Pada Tamu

Pada acara serah terima itu, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo mengatakan bahwa kendaraan dinas tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto untuk menunjang tugas babinsa seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Selayar Hadiri Rakornas Kader PKK di Jakarta

“Bantuan motor dari Menhan, Bapak Purnawarman Letjen TNI Prabowo Subianto sebagai kendaraan dinas yang tentunya akan membantu personel anggota Babinsa pada saat turun ke wilayah binaan masing-masing. Dengan kendaraan jenis trail 150 CC ini sangat cocok untuk kondisi medan berat di 2 (dua) wilayah Koramil di kepulauan,” ungkapnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.