Ketua DPRD Prov Sulbar Terima Kunjungan Tim Lemhanas

oleh -
oleh

Mamuju.Sulbar.MS —Ketua DPRD Sulbar Amelia Fitri Aras beserta sejumlah anggota DPRD Sulbar menggelar ramah-tamah dengan tim pengajar dan peserta pendidikan Lemhannas di Sulbar. Acara ramah-tamah berlangsung di rumah jabatan Ketua DPRD Sulbar di Mamuju, Jumat (21/6) malam.

Baca Juga:  Lakukan Penyempron Disinfekatan, Babinsa Bersama Warga Antisipasi Wabah Covid-19
Ketua DPRD Sulbar Saat menerima.kunjungan Lemhanas (Foto Humas )

Untuk diketahui, Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia, menggelar pemantapan nilai-nilai kebangsaan di Ballroom Hotel d’Maleo Hotel Mamuju, sejak Selasa 18 Juni

Kegiatan yang bakal berlangsung selama 8 hari dari tanggal 18-25 Juni ini, menghadirkan kurang lebih 100 peserta dari kalangan birokrasi, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, organisasi profesi, politisi, TNI dan Polri.

Baca Juga:  Tanjung Bira Pilihan HMI Makassar Gelar Pleno I

Tak hanya peserta dari Sulbar, kegiatan ini bahkan diikuti peserta dari sejumlah daerah di luar Sulbar, seperti Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah dan beberapa daerah lainnya.

Baca Juga:  Makassar Juara umum POPDA Sulsel, Dispora: Sejarah Dipertahankan

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Deputi Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Lemhanas RI, Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono. (Humas)

Tinggalkan Balasan