Heboh! Anak Penjual Ikan Terpilih Menjadi Motivator Nasional

oleh -
Ulfa Mappanganro terpilih jadi Motivator Nasional.

Makassar, mitrasulwesi.id– Anniversary DXN, akan menggelar seminar Nasional yang akan digelar di Palembang, rencananya akan di gelar pada Minggu (03/11). Ulfa Mappanganro didaulat menjadi salah satu pembicara.

Agenda seminar Nasional yang digelar DXN ini, bertujuan mengkaji lebih mendalam perihal konsep kemanfaatan dan bisnis serta mengasah keterampilan, dan cara berpikir yang penting bagi masyarakat. Juga untuk meningkatkan motivasi yang mendukung dan menstimulasi kemampuan para peserta, untuk semakin meningkatkan kualitas diri dalam mengembangkan bisnis yang di jalankan.

Country manager DXN Indonesia, Febriandi, mengungkapkan bahwa pihaknya mengundang Ulfa Mappanganro, karena beliau merupakan salah satu leader, motivator di Indonesia yang mumpuni dan memiliki konsep yang menarik yang banyak menginspirasi dalam pengembangan DXN ini.

Ulfa sendiri merupakan salah satu pemudi asal bulukumba, tepatnya Dusun Kapasa, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, yang juga jebolan salah satu pesantren di Bulukumba. Karirnya sendiri bermula dari rumah kerumah.

“Kalau soal bicara didepan orang banyak ulfa tidak bisa saya ragukan, meskipun masih muda tapi jam terbangnya sudah sangat luar biasa,” ujar Silva salah satu teman sekolahnya.

Selain sebagai Motivator, Ulfa Mappanganro tidak meninggalkan aktivitasnya sebagai Ibu rumah tangga, sampai hari ini beliau Pengalaman terbaik menerapkan konsep kemanfaatan.

Diketahui Mappanganro merupakan penjual ikan di kab Bulukumba, profesi ini telah digelutinya puluhan tahun.

Namun beliau percaya jika jujur dan amanah di jalankan maka anak-anakpun akan menjadi orang-orang besar di masa mendatang yang bisa bermanfaat bagi ummat

Namun siapa sangka beliau memiliki anak-anak yang berprestasi, 3 anaknya saat ini telah sarjana, anak keduanya Al Bazzar calon doktor muda di salah satu universitas ternama di Makassar.

Jual ikan telah digelutinya puluhan tahun. Namun beliau percaya jika jujur dan amanah di jalankan maka anak-anakpun akan menjadi orang-orang besar di masa mendatang yang bisa bermanfaat bagi ummat. (*)