Sidrap Hatrick Sebagai Kabupaten Sehat

oleh -
oleh
Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 menjadi spesial bagi Kabupaten Sidenreng Rappang. Betapa tidak, di momen tersebut masyarakat Bumi Nene Mallomo mendapat kado manis berupa hattrick Kabupaten Sehat.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 menjadi spesial bagi Kabupaten Sidenreng Rappang. Betapa tidak, di momen tersebut masyarakat Bumi Nene Mallomo mendapat kado manis berupa hattrick Kabupaten Sehat.

Kepastian tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan, Pengedalian Penduduk dan KB Sidrap, dr H Andi Irwansyah di sela peringatan HKN tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang di Lapangan Kompleks SKPD, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga:  Sijago Merah Kembali Hanguskan 6 Rumah di Selayar

“Alhamdulillah, Sidrap hattrik Kabupaten Sehat atau Swasti Saba Wistara tiga kali berturut-turut,” ujar dr Irwansyah.

Ia juga menuturkan, penghargaan tertinggi program kabupaten sehat itu akan diserahkan Selasa, 19 November mendatang di Jakarta.

Baca Juga:  Imam Ismail : Pelaku UMKM Harus Inovatif dan Melek Digital

“Rencananya penghargaan akan diterima langsung Bapak Bupati Sidrap, dalam acara yang digelar Kemendagri dan Kemenkes,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sidrap, H Dollah Mando saat menghadiri peringatan HKN, menyambut gembira prestasi tersebut. Ia mengapresiasi mengatakan itu merupakan buah kerjasama seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  BPCB: Pemda Punya Peran Dalam Pelestarian Cagar Budaya

“Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan terus memotivasi peningkatan sektor kesehatan,” ungkapnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan