Kantor Bawaslu Kunjungan Pertama Kapolres Gowa

oleh -
oleh
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Gowa, Boy. F. S Samola dikantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gowa, pada Jumat (29/11/2019)

Gowa, MitraSulawesi.id–Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Gowa, Boy. F. S Samola dikantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gowa, pada Jumat (29/11/2019)

Dalam Kunjungan ini banyak mendiskusikan tentang kerawanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dan penyamaan persepsi terkait penanganan tindak pidana di sentra Gakkumdu.

Baca Juga:  Guna Ringankan Beban Korban Polsek Maritengngae Salurkan Bantuan

Ketua Bawaslu Gowa, Samsuar Saleh mengatakan akan membangun kerjasama yang baik sebagaimana yang sudah terbangun selama ini dan seperti diketahui bersama Polres adalah salah satu mitra strategis Bawaslu dalam melakukan Pengawasan dan penanganan pelanggaran.

Baca Juga:  Bapenda Makassar Lakukan Rapat Penyusunan Naskah Akademik Ranperda Tentang Pajak Daerah

“Kerjasama yang selama ini kita bangun sudah terjalin dengan baik, kita akan jaga dan akan lebih ditingkatkan, sebagaimana kita tahu bahwa polres adalah salah satu mitra strategis Bawaslu dalam melakukan Pengawasan dan penanganan pelanggaran.” Ujarnya.

Ini adalah kunjungan perdana Kapolres Gowa ke Kantor Bawaslu Gowa setelah dilantik menjadi Kapolres Gowa.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan