KAHMI Sulsel dan KAHMI Bulukumba Gelar Dialog Akhir Tahun

oleh -
oleh
Dialog akhir tahun yang diadakan MW Kahmi Sulsel bekerjasama MD Kahmi Bulukumba, untuk melihat potensi almuni kader tarbaik HmI, yang akan bertarung di Pilkada Bulukumba, Sabtu, 14/12/19.

Bulukumba, Mitrasulawesi.id–Dialog akhir tahun yang diadakan MW Kahmi Sulsel bekerjasama MD Kahmi Bulukumba, untuk melihat potensi almuni kader tarbaik HmI, yang akan bertarung di Pilkada Bulukumba, Sabtu, 14/12/19.

Dr. Kamal Hidjaz presidium MW Kahmi Sulsel dalam sambutannya, menyampaikan bahwa di era desentralisasi ini masyarakat memiliki kesempatan yang sama, untuk menentukan arah pembangunan dan sekaligus menjadi pemimpin di daerahnya, olehnya itu kader-kader Almuni Hmi (Kahmi) harus memanfaatkan peluang ini.

Baca Juga:  Virus Covid Tak Terbendung, Hipmi Sulsel Juga Sebar Virus
Suasana Dialog Akhir Tahun MW KAHMI Sulsel dan MD KAHMI Bulukumba

Mulyadi Mursali sebagai ketua MD Kahmi Bulukumba dalam sambutannya, menyampaikan kebanggaannya karena kader-kader KAHMI yang ada di Bulukumba siap menjadi pemimpin di Daerahnya.

“Kita harus bangga bahwa di Kahmi kita memiliki segudang kader yang siap memimpin di Bulukumba, olehnya itu seluruh alumni dan anggota HMI harus bersatu dan bekerjasama untuk merebut pemerintahan di bulukumba pada Pilkada 2020”, sambutnya.

Baca Juga:  Jalin Silaturahim, HMI Komisariat Bambu Runcing Gelar Bazar Musik Akuistik

Kegiatan Dalog Akhir Tahun di Bulukumba ini berlangsung di Aula Kantor BAPPEDA Bulukumba pada tanggal 14 Desember 2019.

Menurut Irwan Muin SE, yang merupakan sekertaris umum Kahmi Sulsel bahwa kegiatan ini ialah rangkaian kegiatan Kahmi Sulsel yang di selenggarakan bersama MD Kahmi Kab/kota, dengan tema yang berbeda dan di sesuaikan dengan kondisi issue dan situasi terkini yg berkembang di daerah tersebut.

Baca Juga:  Pandangan Umum Fraksi APBD Perubahan Ditunda, Wakil Ketua DPRD: Ini Pembelajaran Kita Semua

“Kami di KAHMI Sulsel akan berusaha menjadi laboraturium ide dan gagasan yang konstruktif sehingga bisa memberikan kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan. Kedepan Insya Allah MW Kahmi Sulsel akan hadir di daerah lainnya,” tutup Irwan Muin.(ube)

Tinggalkan Balasan