Kapolres Sidrap Memberikan Bantuan Tali Asih, Warga Apresiasi

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap beserta rombongan PJU Polres Sidrap mengunjungi rumah dan memberikan bantuan tali asih kepada bapak Muhammadong di Kecematan Baranti Kabupaten Sidrap. Selasa, 24/12/19

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Sosok pimpinan yang peduli dengan warganya yang kurang mampu, Kapolres Sidrap beserta rombongan PJU Polres Sidrap mengunjungi rumah dan memberikan bantuan tali asih kepada bapak Muhammadong di Kecematan Baranti Kabupaten Sidrap. Selasa, 24/12/19.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH bersama rombongan PJU Polres Sidrap pagi tadi sesaat setelah mengontrol pelaksanaan Pos PAM di wilayah Polres Sidrap menyempatkan diri untuk mendatangi rumah seorang warga Kabupaten Sidrap yang dikabarkan membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga:  Jenguk Ayah Amanda, Wakil Ketua DPRD Sulsel Tawarkan Syamsu Berobat di Makassar

Beliau mendatangi dan melihat langsung rumah seorang laki-laki atas nama Muhammadong dan memberikan bantuan berupa tali asih kepada warga tersebut.

Pria paru baya itu telah menerima bantuan dari masyarakat sekitar rumahnya dengan di bangunkan rumah untuk di tempati bersama seorang anak laki-lakinya.

“Beginilah yang harus dilakukan kepada sesama saling membantu, saling memperhatikan, dan saling berbagi kebaikan satu sama lain” ujar Kapolres Sidrap.

Baca Juga:  Jusuf Kalla Harap Negosiasi Hamas - Israel Berhasil Terwujud

Selain itu salah seorang warga saat dikonfirmasi yang menurut informasi beliau adalah salah satu pencetus untuk mengajak warga untuk memberikan bantuan kepada Muhammadong.

Beliau mengatakan, “Baru kali ini ada yang memperhatikan kami untuk memberikan bantuan kepada sesama, khususnya bapak dan ibu polisi terima kasih banyak atas bantuannya khususnya Kapolsek Baranti beliau telah membantu kami memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah yang telah selesai kami bangun ini” ujarnya sambil menunjuk rumah yang telah di bangun untuk Muhammadong.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.