Jelang Akhir Tahun, Direksi PDAM Makassar Gelar Acara Refleksi Akhir Tahun

oleh -
oleh
Jelang akhir tahun Perumda Air Kota Makassar gelar acara Refleksi Akhir Tahun 2019. Denga tema “Jalin Sinergitas Insan Media” berlangsung di RM. Istana Laut, jalan Datu Museng nomor 1, Kota Makassar, Kamis (26/12/2019).

Makassar, MitraSulawesi.id-– Jelang akhir tahun Perumda Air Kota Makassar gelar acara Refleksi Akhir Tahun 2019. Denga tema “Jalin Sinergitas Insan Media” berlangsung di RM. Istana Laut, jalan Datu Museng nomor 1, Kota Makassar, Kamis (26/12/2019).

Menghadirkan beberapa media untuk lebih menjalin silaturrahmi kedepannya, dihadapan tamu undangan Dr. Hamzah Ahmad, SE., MSA. Ak, CA sampaikan terimah kasih kepada Pewarta yang menyempatkan diri untuk hadir.

Untuk menjaga penyediaan air bersih, PDAM terus melakukan pembenahan,

“Untuk menjaga kualitas ketersediaan air untuk pelayanan kepada masyarakat, pihak kami melakukan pengurasan bak sekali dalam 3 bulan,” ujar Direktur PDAM Makassar

Baca Juga:  Dihari Peringatan Otoda, Wabup Gowa Harap Tingkatkan Pelayan Publik dan Potensi PAD

Melakukan upaya pemeliharaan serta perbaikan saluran untuk menjamin air tetap tersalurkan,

“Selain itu kami juga senantiasa melakukan monitoring dan pembenahan pipa saluran,” tambah Dr. Hamzah

Menuju 2020 PDAM Kota Makassar optimis, dan akan terus melakukan peningkatan penyaluran air, Hamzah mengatakan saya optimis baik dari segi keungan maupun produksi.

“Tahun 2020 Insyaallah PDAM Kota Makassar akan melayani kebutuhan penduduk yang berada di Perumahan Tallasa City dan CPI Makassar,” tuturnya.

Baca Juga:  Tips Mengupas Jahe dengan Benar

Dirut PDAM Kota Makassar ini berharap kepada wartawan untuk bisa terus bersinergi sebagai mitra,

“Saya berharap kepada rekan media untuk menjadi mitra kritis, untuk lebih baik kedepan. Media menonjolkan sesuatu yang tidak berpihak kepada masyarakat, agar kami tetap bisa lebih baik untuk pelayanan,” harapnya.

Dari segi investasi PDAM telah menyetor dokumen untuk kesepakatan anggaran
“Devident ke Pemerintah Kota Makassar kami telah menyetor dokumen dengan angka 10 milyar,” jelas Hamzah.

Akhir tahun 2019 pihak manajemen menggodok peningkatan keterediaan air di tahun 2020.

Baca Juga:  Camat Ujung Tanah Sampaikan Arahan Pj Walikota Makassar, Ini Arahannya

“Saat ini kami canangkan peningkatan kapasitas penyaluran, semoga di tahun depan bisa terealisasi mencapai 5000 liter perdetik , dengan harapan bisa menjangkau seluruh wilayah yang masih minim ketersediaan air bakunya,” kata Hamzah penuh optimis.

Lebih lanjut Hamsah mengutarakan tingkat keberhasilan layanan di 2019 ini mengarah positif, berdasarkan tolak ukur bertambahnya meteran baru yang terpasang. Selain itu dari segi sosial telah banyak menyalurkan anggaran lebih kepada kegiatan yang berbasis keagamaan dengan orientasi organisasi kemasyarakatan.(*)

Tinggalkan Balasan