Mantan Jubir TYL : Adnan IYL Masih Berpeluang Oppo 2020 di Gowa

oleh -
oleh
Mantan Juru Bicara Tenri Olle YL pada pilkada 2015 lalu , Djaya Jumain

GOWA, MitraSulawesi.id– Mantan Juru Bicara Tenri Olle YL pada pilkada 2015 lalu , Djaya Jumain mengatakan, petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan SH, MH masih berpeluang besar menang atau oppoki pada pilkada 2020 mendatang,pasalnya bakal calon pilkada Gowa yang menjadi penantang beratnya belum terlihat dari kekuatan politis dan Finansial.

Baca Juga:  DISPORA Makassar Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Antar SSB

Djaya Jumain menilai petahana Adnan-Kio memiliki potensi pemilih yang masih tinggi dibanding calon lainnya yang bakal maju pada pilkada Gowa 2020 dimana petahana bakal di dukung oleh partai besar pemilik kursi di DPRD Gowa dan dukungan tokoh masyarakat.

Tanda-tanda Petahana memiliki peluang oppoki karena selain mampu merangkul lawan politiknya juga program Pemerintah Gowa selama 5 tahun berpihak kepada masyarakat sehingga meraih respon positif yang cukup tinggi.

Baca Juga:  Bahas Rencana Penataan Reklame, Bapenda Makassar Rakor Bersama Dinas PMPTSP hingga Camat

Djaya jumain berharap masyarakat Gowa mendukung dan memilih calon Bupati Gowa 2020 yang dapat bersinergi dan mampu mewujudkan harmonisasi pemerintahan menuju pemerintahan yang aman dan sejahtera.

Baca Juga:  Guna Mengenang Perjuangan TNI, Kodim 1420 Sidrap Gelar Syukuran

Lawan kuat petahana berlatar belakang politisi sebagai putra daerah kabupaten Gowa bakal menjadi lawan kuatnya apabila siap maju pada Pilkada 2020 yakni Amir Uskara politisi PPP dan Darmawangsyah Muin Politisi Gerindra.Tutup Bang Jaju (*).

Tinggalkan Balasan