Jelang TKD Tahun ini, Ogi Pimpin Rapat Pembentukan Panitia

oleh -
oleh
Rapat Pembentukan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Lutra, yang dipimpin langsung Sekretaris KT Kabupaten Lutra ( Ogi Pasolong) di Warkop Dg Aziz. Sabtu (4/1/2020)

LUTRA, mitrasulawesi. Id – Jelang temu karya KT Kabupaten / Kota. karang taruna Luwu Utara bentuk kepanitian di warkop Dg Aziz. Sabtu, (4/1/2020) sore.

Pembentukan kepanitian, berdasarkan surat edaran karang taruna Provinsi Sulawesi Selatan kepada karang taruna kabupaten / kota dengan nomor : 07. 126/26/KT – SS/E/I/20.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, TGC Lakukan Pengambilan Swab Hidung Terhadap 26 Bidan di Lutra

Rapat di pimpin langsung sekertaris Karang taruna kabupaten Luwu Utara (Ogi Pasolong) serta di ikuti ketua karang taruna se kecematan lutra.

Adapun hasil kesepakatan rapat tersebut Ridwan perwakilan KT Malangke Barat sebagai Ketua panitia, di dampingi Gunawan perwakilan Kt Masamba sebagai Sekretaris dan Hasrah sebagai Bendahara Panitia.

Baca Juga:  Hadir di Sosialisasi Juknis Bintal Fungsi Komando TA 2020, Ini Harapan Kabintaldam

“Rencana TKD Luwu Utara akan di gelar Pada Rabu 29/1/2020 di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara dan di rencanakan akan di buka langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani S.Ip.,M.Si.” Ungkap Ogi Pasolong

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Lakukan lppTatap Muka Dengan Prajurit dan ASN

Tambah Ogi, kita juga akan menghadirkan pengurus karang taruna Provinsi dan unsur forkopinda. Tambahnya (bms)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan