Pemuda Muhammadiyah Awali Tahun Baru dengan Dialog

oleh -
oleh
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id–Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidrap mengawali tahun baru dengan mengadakan Dialog Awal Tahun yang akan di adakan di Kompleks RBH Rappang, Sabtu, 04/01/19.

Menakar Kualitas Demokrasi Kita : Evaluasi Pemilu 2019 sebuah tema yang di angkat dalam Dialog Awal Tahun yang akan digelar pukul 20.15 Wita mendatang.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa "Wija To Luwu" Aksi Unjukrasa Untuk Pemekaran Luwu Tengah

Penyelenggara Pemilu dan anggota DPRD Sidrap akan mengisi Dialog Awal Tahun sebagai narasumber, diantaranya, Andi Saiful (Komisioner Bawaslu), Syamsuddin Saleng (Ketua KPU), dan Abd Rahman Mustafa (Anggota DPRD), Dialog tersebut dipandu langsung Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidrap, Aswagino Ambo Asse.

Baca Juga:  Perkuat Sosialisasi Transaksi Elektronik, Cara Pemkab Gowa Kurangi Peredaran Uang Palsu

Ketua Pemuda Muhammadiya Sidrap, Muhammad Ikbal berharap masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya generasi milenial untuk bisa mewujudkan peranannya demi demokrasi yang mutu di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Hasan Sijaya Bakar Semangat Penggiat Literasi di 2 Kabupaten

“Melalui agenda ini Pemuda Muhammadiyah mngajak bagi para pemuda untuk berperan aktif dalam meningkatkan mutu demokrasi di Kabupaten Sidrap”, ungkapnya.(hk)

Tinggalkan Balasan