Pemuda Muhammadiyah Awali Tahun Baru dengan Dialog

oleh -
oleh
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id–Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidrap mengawali tahun baru dengan mengadakan Dialog Awal Tahun yang akan di adakan di Kompleks RBH Rappang, Sabtu, 04/01/19.

Menakar Kualitas Demokrasi Kita : Evaluasi Pemilu 2019 sebuah tema yang di angkat dalam Dialog Awal Tahun yang akan digelar pukul 20.15 Wita mendatang.

Baca Juga:  Penulis Buku Nasional, Menilai Sosok APPI Rahman Pantas Pimpin Makassar

Penyelenggara Pemilu dan anggota DPRD Sidrap akan mengisi Dialog Awal Tahun sebagai narasumber, diantaranya, Andi Saiful (Komisioner Bawaslu), Syamsuddin Saleng (Ketua KPU), dan Abd Rahman Mustafa (Anggota DPRD), Dialog tersebut dipandu langsung Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidrap, Aswagino Ambo Asse.

Baca Juga:  Resmob Panakukang Berhasil Ciduk Pelaku Penikaman di Batua Raya

Ketua Pemuda Muhammadiya Sidrap, Muhammad Ikbal berharap masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya generasi milenial untuk bisa mewujudkan peranannya demi demokrasi yang mutu di Kabupaten Sidrap.

“Melalui agenda ini Pemuda Muhammadiyah mngajak bagi para pemuda untuk berperan aktif dalam meningkatkan mutu demokrasi di Kabupaten Sidrap”, ungkapnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan