Wisuda STAI DDI Sidrap Bakal Dihadiri Rektor UIN Makassar

oleh -
oleh
Ilustrasi

Sidrap, MitraSulawesi.id–Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, hal tersebut akan terjadi di Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Kabupaten Sidrap.

Kabarnya, puluhan mahasiswa STAI DDI Sidrap bakal wisuda sarjana strata satu (SI) ke XXI Tahun Akademik 2019/2020 yang akan dilaksanakan di aula kampus STAI DDI Sidrap Rabu, 15 Januari 2020 mendatang.

“Insya Allah mahasiswa kami akan di lantik esok 14 Januari 2020 mendatang”, ungkap Ketua Panitia Wisuda ke XXI Tahun Akademik 2019/2020, Siswadi M, Si.

Baca Juga:  Bawaslu Sulsel Melakukan Monev Ke Seluruh Jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota, Ini Strateginya.

Selain itu hal yang menarik dari wisuda sarjana strata satu (SI) ke XXI STAI DDI Tahun Akademik 2019/2020 Sidrap bakal dihadiri Kopertais Wil. VIII Sulawesi, Maluku, dan Papua yang juga Rektor UIN Alauddin Makassar Prof, Dr, Hamdan Juhannis, Phd, Bupati Kabupaten Sidrap, H Dollah Mando, Unsur Forkopimda, Kemenag, Pengadilan Agama, dan Pengurus Besar (PB) DDI.

Baca Juga:  Perkuat Sosialisasi Transaksi Elektronik, Cara Pemkab Gowa Kurangi Peredaran Uang Palsu

Ketua STAI DDI Sidrap, Dr Mansur M, Ag mengapresiasi kehadiran Prof Dr Hamdan Juhannis Phd atas kesediaannya untuk hadir dalam gelaran kegiatan twrsebut.

“Alhamdulillah Pak Prof siap hadir di acara kami, ini sebuah kebanggaan dan apresiasi terhadap lembaga STAI DDI Sidrap itu sendiri”, tambahnya.

Baca Juga:  Yuspratman Yunus,  Waksekum BPD Hipmi Sulsel

Sebanyak 65 mahasiswa STAI DDI Sidrap bakal diwisuda, di antaranya, 30 Mahasiswa dari PAI, 11 Mahasiswa dari PIAUD, dan 24 dari Mahasiswa AS.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan