Hubungan Pikom IMM FISIP UMS Sidrap dan HMJ Matematika UNISMUH Makassar Langgeng

oleh -
oleh
Foto Bersama Pengurus Pikom IMM FISIP UMS Rappang, HMJ Matematika UNISMUH Makassar, dan Peserta Olimpiade Matematika

Sidrap, MitraSulawesi.id–Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Universitas Muhammadiyah Makassar adakan olimpiade matematika bekerjasama dengan Pimpinan Komisariat ( Pikom ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.

Kegiatan ini berlangsun satu hari di Aula FISIP UMS Rappang dan di hadiri oleh puluhan siswa/siswi Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Sdirap, Sabtu, 18/01/20.

Baca Juga:  Inilah Nama-nama yang Bisa Memilih dan Dipilih di Konfercab PWI Gowa

Dalam pelaksanaan kegiatan kerja sama ini, Pikom IMM UMS Rappang dipercayakan kembali untuk di ajak kerja sama dalam kegiatan perlombaan matematika yang di adakan Oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika UNISMUH Makassar.

Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat Pikom IMM FISIP UMS Rappang, Mushab Hasan menguturkan bahwa sudah dua kali Pikom IMM fISIP UMS Rappang kerjasama dengan HMJ matematika dari UNISMUH untuk melaksanakan kegiatan olimpiade matematika.

Baca Juga:  Ada yang Masuk dan Keluar, Itu yang Terjadi pada Kodim 1420 Sidrap

“Sebelumnya kegiatan ini pernah di laksanakan di kampus ini juga, itu pada tahun 2018 pada saat IMMawati Karmila kadir yang menjabat sebagai Ketua bidang sosial dan pemberdayaan di Pikom STISIP Nuhammadiyah Rappang”, tuturnya.

Kami berharap bahwa dalam kegiatan-kegiatan seperti ini yang di usun oleh HMJ matematika UNISMUH bisa di laksanakan kembali di tahun selanjutnya mengingat kegiatan ini hanya di laksanakan satu kali dalam satu tahun ” Tambahnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan