Personil Sat Lantas Polres Sidrap Masuk Sekolah, Sosialisasi Lalin Agendanya

oleh -
oleh
Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Sidrap IPDA H Alwi

Sidrap, MitraSulawesi.id–Personil Unit Dikyasa dan Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Sidrap IPDA H Alwi melaksanakan giat police goes to school di SMKN 1 Sidrap, Senin, 20/01/20.

Dalam giat dihadiri, IPDA H Alwi, AIPDA Suriyadi (Banit Dikyassa), BRIPKA Darwis Mide, para Guru SMKN 1 Sidrap, serta ratusan siswa/siswi SMKN 1 Sidrap.

Baca Juga:  Pademi Belum Berlalu, Pemkab Gowa Kirim Bantuan Untuk Korban di Lutra

Dalam giat tersebut, IPDA H Alwi sebagai pembina upacara bendera di SMKN 1 Sidrap. Pada kesempatan itu H Alwi mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada siswa/siswi SMKN 1 Sidrap yang juga sebagai peserta upacara.

“Adek-adekku adalah generasi bangsa, sudah sepatutnya memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara, utamakan keselamatan diri, dan jangan lupa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas”, ungkapnya.

Baca Juga:  Kanit Bintibmas Polres Selayar Jelaskan Akibat Ngelem Fox Bagi Remaja Jaman Now

Dalam pantauan awak media, 900 siswa terlihat antusias menyimak amanah dari IPDA H Alwi.

Di lain sisi, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto berharap giat Police Goes To School bisa mencegah terjadinya kecelakaan yang kerap kali kaum remaja menjadi korban.

Baca Juga:  Adnan Lantik Bupati Barru dan Maros Nahkodai PMI Kabupaten

“Hadirnya kegiatan sosialisasi seperti ini semoga bisa mencegah terjadinya pengendara ugal-ugalan yang sering dilakukan para remaja”.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan