Peduli Lingkungan, PRAPATAN COMMUNITY Lakukan Baksos

oleh -
oleh
Komunitas Perkumpulan Remaja dan Pelajar Tanete yang telah terbentuk selama 1 dekade ini, melakukan bakti sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para pemuda tanete dalam menjaga kebersihan lingkungan, Sabtu, 26/01/20.

Barru, MitraSulawesi.id–Komunitas Perkumpulan Remaja dan Pelajar Tanete yang telah terbentuk selama 1 dekade ini, melakukan bakti sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para pemuda tanete dalam menjaga kebersihan lingkungan, Sabtu, 26/01/20.

Bersama pemerintah dan aparat koramil Tanete rilau, PRAPATAN COMMUNITY melakukan aksi bakti sosial tersebut dengan bergotong royong membersihkan saluran-saluran air disekitar wilayah kelurahan lalolang.

Baca Juga:  Kapal Naas Asal Pekalongan Jawa Timur 11 Orang Selamat 2 Meninggal 22 Belum Diketahui

Kordinator baksos, Muhammad Syamsu rijal. S.Pd PRAPATAN COMMUNITY, sangat berterimakasih kepada pemerintah Kecematan tanete rilau dan juga aparat Koramil yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Pj Sekda Gowa Dukung Percepatan Penyelesaian Batas Daerah

“Terimakasih juga kepada teman-teman PRAPATAN COMMUNITY yang telah antusias melaksanakan bakti sosial sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat” Pungkas Syamsu rijal.

Baca Juga:  Sosialisasi Sadar Pendidikan, PP-Himalaya Hadirkan Kadis dan Wakil Ketua KNPI Sebagai Narasumber

PRAPATAN COMMUNITY mengupayakan program bakti sosial ini akan terus berkelanjutan setiap bulan dengan beberapa titik di desa yang ada di Kecamatan Tanete rilau.(*)

Tinggalkan Balasan