Kabid Humas Polda Sulsel, Pastikan Media Online Berita.news Terverifikasi Dewan PERS

oleh -
oleh
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo

Makassar, MitraSulawesi.id–Redaksi media online berita.news membantah disebut sebagai media abal-abal.

Direktur Utama PT Aurora Media Utama, Al Ullah Azhar, yang juga selaku penanggungjawab, menegaskan bahwa media yang ia bawahi berbadan hukum dan jelas susunan dalam struktur keredaksian.

“Perusahaan media kami juga telah terverifikasi di Dewan Pers, sehingga jika ada yang menuduh kami media abal-abal, itu keliru,” ujarnya, Senin, 03/02/20.

Baca Juga:  Kasrem 142/Tatag Hadiri Rapat Koordinasi Bencana alam

Status dari media online Berita.news tersebut juga telah Azhar sampaikan kepada pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, melalui Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Penjelasan Azhar kepada Ibrahim Tompo disampaikan dalam pertemuan sederhana yang berlangsung di ruang kerja Bidang Humas Polda Sulsel, Senin siang tadi.

Baca Juga:  Proyek Jembatan Gantung, PPK vs Kontraktor Saling 'Lempar'

Ibrahim menyampaikan apresiasi dan berterima kasih telah diberikan informasi tentang status Berita.news, dan berharap terjalin kemitraan yang baik ke depan.

Azhar sendiri sangat berharap, kepolisian memahami posisi Berita.news sebagai media legal yang mempekerjakan sejumlah wartawan yang berkompetisi.

“Kami tidak ingin ada lagi yang menyebut media kami abal-abal. Semua wartawan yang kami pekerjakan, telah dilengkapi kartu pengenal resmi dan kami pastikan memiliki kapasitas dan kompetisi di bidangnya masing-masing,” terang Azhar.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan