Tampil di Top 30 Lida 2020, Nia : Pada Assidingetta Mitu Urennuang

oleh -
oleh
Duta Lida Provinsi Sulawesi Selatan, NIA

Sidrap, MitraSulawesi.id–Siapa yang tidak bangga jikalau duta dari sebuah dearah lolos audisi Liga Dangdut Indosiar 2020.

Sama halnya yang dirasakan masyarakat Kabupaten Sidrap, Rusnia atau akrab disapa Nia, si cantik jelita ini kabarnya akan tampil di Konser Top 70 Lida Indosiar 2020, Selasa malam 4/02/20.

Penampilan Perdana gadis asal Uloe, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap itu, sejak dinyatakan lolos audisi lalu, akan menentukan nasibnya malam nanti.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Beberapa Kadis Bergeser

Nia yang mewakili Sulawesi Selatan akan bersaing dengan empat konstentan lain, yakni Agung (Bengkulu), Arifin (Banten), Bella (Jawa Tengah) dan Dea (Kalimantan Timur).

Penampilan mereka dalam Grup 6 Putih LIDA 2020, rencananya disiarkan langsung di Indosiar Pukul 21.00 Wita.

Baca Juga:  Kunker Ke Kabupatan Fakfak, Ini Tujuan Pangdam XVIII/Kasuari

Bagi Nia, tampil di konser tersebut merupakan kesempatan yang sangat berharga. Putri sulung pasangan Muslimin dan Haryani itu bertekad memberikan kemampuan terbaiknya demi lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, melalui video yang banyak beredar di media sosial, gadis berusia 17 tahun tersebut berharap dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Kab Mamuju A.Dody , Terima Aksi Demo Sambil Duduk Bersila

Ia juga menyebut kerabatnya yang ada di Sidrap, Enrekang dan Wajo. Diketahui, ibu kandung Nia kelahiran Enrekang, sementara Nia saat ini mengenyam pendidikan di SMAS Puangrimaggalattung Sengkang dan bergabung di grup musik Nabila Record Kabupaten Wajo.

“Tabe, mohon doa dan dukunganta. Pada assiddingetta mitu urennuang,” ujar gadis berparas manis itu.(hk)

Tinggalkan Balasan