Ingin Ketemu, Warga Bonerate Undang Muh Basli Ali

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali penuhi undangan masyarakat untuk datang bersilaturrahim di salah seorang rumah warga Desa Bonerate Kecamatan Pasimarannu, Selasa (11/2/2020) malam.

Ratusan warga terpantau antusias menunggu kedatangan Bupati Kepulauan Selayar. Hal ini cukup beralasan, selain karena memang ingin bertemu langsung dengan orang nomor satunya Selayar, juga hajatan untuk menyampaikan langsung aspirasi dan masukan kepada Bupati.

Baca Juga:  Bupati MBA Melepas Selayar International Half Marathon Diikuti 5 Negara dan Ribuan Peserta

Basli Ali mengawali pertemuannya dengan terlebih dahulu memperkenalkan sejumlah kepala dinas yang mendampinginya selama kunker di Pasimarannu.

“Silahkan bapak-ibu menyampaikan apa-apa saja yang menjadi keluhannya. Dan saya berharap agar dalam pertemuan ini, ada langkah-langkah positif yang dapat kita bicarakan untuk kepentingan masyarakat,” pinta H. Muh. Basli Ali kepada warga.

Baca Juga:  Camat Ujung Pandang Menghadiri Pengukuhan “Pakandatto”, Ini Harapannya

Bupati mengharapkan apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa terpenuhi, “Insya Allah, kalau memang bapak atau ibu itu betul-betul layak dan memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan. Pasti kita akan usahakan agar bapak ibu mendapatkan bantuan yang diminta,” kata Bupati

Basli juga meminta kepada pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) agar betul-betul memperhatikan supaya bantuan yang disalurkan memang tepat sasaran.

Baca Juga:  Untuk Mengetahui Kekurangan Anggota, Satlantas Polres Gowa Rutin Gelar Anev

Terkait permintaan bantuan oleh warga, Basli Ali perintahkan Kadis Sosial agar mendaftar nama penerimaan bantuan, sembari memastikan apakah memang layak sebagai penerima bantuan. (Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan