Kasat Binmas AKP Hikmawati Kunjungi Rumah Kios Serap Informasi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan keamanan warga masyarakat dalam melaksanakan Aktifitas usaha, Kasat Binmas AKP Hikmawati turun langsung meyambangi warga di tempat beraktifitas, sabtu (15/2/20).

Kasat Binmas AKP Hikmawati sengaja turun dan bertemu langsung dengan warga untuk menjalin silaturrahmi dengan Warga Masyarakat menyerap Informasi dan keluhan terkait masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga:  Ketua UPP Saber Pungli Tinjau Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kecematan Rappocini Makassar

Disamping berbincang bincang dengan Warga Kasat Binmas AKP Hikmawati juga menyampaikan himbauan agar masyarakat peduli terhadap keamanan dan keselamatan.

Kunjungan Kasat Binmas ini di temani Staf dan Bhabinkamtibmas sekaligus memasang stiker yang berisikan himbauan kamtibmas dan bahaya melakukan penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kios atau di rumah dalam kota yang padat penduduk karena membahayakan keselamatatan bagi penjual maupun tetangga.

Baca Juga:  Peran Babinsa Jeron di Tengah Petani Pasca Panen Padi

Sosialisasi ini berdasarkan laporan warga Kelurahan Benteng karenanya merasa was was karena tetangganya menjual BBM.

Baca Juga:  Dua Alumni UNM Mencuat, Perebutkan Posisi Kadisdik Sulsel

“Kami takut terjadi kebakaran dan akan melalap semua Rumah disekitarnya bu,” keluhnya kepada Kasat Bimmas AkP Hikmawari sebelum melakukan kunjungan ke tempat tempat penjualan BBM. (HS)

Tinggalkan Balasan