Diselah-selah Kegiatan Gowes, Kapolres Takalar Bedah Rumah Warganya

oleh -
oleh
Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. EVI Budi Wahyono bersama pejabat utama Polres Takalar dan rombongan melaksanakan bedah rumah milik Daeng Duddin di Dusun Malaginna Desa Lassang Barat Kecematan Polut Kabupaten Takalar, Sabtu 14/03/20.

Takalar, MitraSulawesi.id– Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. EVI Budi Wahyono bersama pejabat utama Polres Takalar dan rombongan melaksanakan bedah rumah milik Daeng Duddin di Dusun Malaginna Desa Lassang Barat Kecematan Polut Kabupaten Takalar, Sabtu 14/03/20.

Baca Juga:  Gubernur Sulbar Terima Penghargaan Public Leader Awards

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyebutkan, program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar kepada warga yang tidak mampu, sehingga bisa memiliki rumah yang layak huni.

Baca Juga:  Momemtum HGN , Hj. A. Nursami Sambangi Pensiunan Guru Masa 10 Tahun Keatas

“Program bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar kepada warga yang tidak mampu.” Ujar AKBP Budi Wahyono.

Kegiatan bedah rumah kali ini dilaksanakan di selah-selah kegiatan Gowes Kamtibmas yang juga telah rutin dilaksanakan setiap sabtu atau minggu.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan