AKP Hikmawati Binluh di Sekolah, Ini Pengakuan Siswa Madrasah Lem Fox Mudah Didapatkan

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar, AKP Hikmawati melaksanakan kunjungan dan memberi Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di Sekolah sekolah yang berada di Kota Benteng (Sulsel).

Kunjungan ini merupakan tugas Satuan Binmas yang juga merupakan program Polres Kepulauan Selayar. Kasat Binmas AKP Hikmawati jadi Pembina Upacara dan memberikan Binluh kepada Siswa Mis Aisyiah Benteng, Senin (16/3/ 20).

Baca Juga:  Aksi Penghijaun Bupati Basli Ali Tandai Pembukaan HKG PKK ke 49 di Ujung Jampea

AKP Hikmawati memberikan himbauan dan arahan kepada siswa siswi masalah kedisiplinan, patuh pada Orang Tua dan Guru, hindari perbuatan meyimpang yang dapat menimbulkan penyakit seperti merokok, isap Lem Fox dan penyalahgunaan Obat dan narkotika, ujarnya.

Setelah pelaksanaan Upacara Kasat Binmas di dampingi Kasek Mis Aisyih Ibu Hj. Maemunah. S.Ag bincang bincang dengan siswa siswi.

Baca Juga:  Calon Walkot Tangerang Selatan, Siti Nur Azisah Ma'ruf Amin Pulkam Mohon Restu Keluarga di Selayar

Dari hasil bincang bincang ini terdapat puluhan anak siswa yang mengaku pernah mengisap lem fox karena terpengaruh ajakan teman temannya.

“Lem fox didapat atau di beli terjual bebas di toko yang ada di kota benteng,” ujar salah satu siswa dihadapan Kasat Binmas dan Wakil Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah Mis Aisyiah Hj. Maemunah. S.Ag bersama guru lainnya menyambut baik kedatangan Kasat Binmas memberikan arahan dan motivasi kepada siswa kami, semoga kunjungan seperti ini terus dilakukan dan berharap pemerintah dapat membuat aturan agar penjual lem fox tidak melayani sembarang pembeli khusnya anak anak, harap maemunah. (HS)

Tinggalkan Balasan