Serius Tangani Penyebaran Covid-19, Kapolres Takalar Pimpin Rapat Evaluasi

oleh -
oleh
Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono S.H., S.I.K., M.H

Takalar, MitraSulawesi.id– Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin rapat evaluasi penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di loby Mapolres Takalar, Selasa 24/03/20.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau sejauh mana kegiatan Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Baca Juga:  Pasca Gempa , Pemprov Sulbar Sukses Tangani 60 Titik Longsor

Selain itu, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menyampaikan langkah-langkah strategis yang harus dilakukan dalam pencegahan penularan virus Corona salah satunya dengan mensosialisasikan aturan dari pemerintah tentang tata cara agar terhindar dari penyebaran virus corona tersebut.

Kapolres Takalar juga meminta agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Takalar mengawasi langsung satu persatu personelnya untuk mendeteksi adanya personel yang mungkin bisa saja terpapar virus.

Baca Juga:  Kolaborasi Milenial, KNPI Polman dan OKP Berbagi

“Diharapkan dengan pengecekan ini kita dapat informasi yang akurat dan aktual tentang keadaan kesehtan anggota kita sehingga kita dapat melakukan antisipasi secepat mungkin, gunakan peralatan yang ada.” Ujar Kapolres Takalar.

Baca Juga:  Gubernur Sulbar: Opini WTP Harus Terus Dipertahankan

“Masing-masing personel menjaga kesehatan dengan memperhatikan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, harapan kita semogo kita semua senantiasa diberika kesehatan dan kekuatan serta terhindar dari penyakit dan virus tersebut.” Tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.(*)

Tinggalkan Balasan