Polres Sidrap Open Donasi, RMS Berdonasi

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Usai memberikan bantuan di Pare-pare beberapa hari yang lalu. Nasdem kembali memberikan bantuan di Sidrap.

H Rusdi Masse Mappasessu (RMS), melalui H Jama berikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD), Masker, dan juga Hand Sanitizer di mapolres Kabupaten Sidrap, Jl Bau Massepe, Pangkajene, Sidrap, Rabu 15/04/20.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menerima langsung bantuan dari Ketau DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga merupakan salah satu anggota DPR RI Fraksi Nasdem.

H Jama menyatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan RMS terkait pendemi Covid-19.

“Ini bentuk keprihatinan beliau terkait pendemi Covid-19 di sidrap, Bantuan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat sidrap di mana sulitnya memperoleh masker, handsanitizer,” katanya.(hk)

Baca Juga:  Polisi Periksa Polisi, Wakapolres Sidrap : Ini Dilakukan Untuk Mengontrol Personil

AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Sidrap menerima bantua alat pelindung diri diri (APD), Hand Sanitizer dan masker dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan sekaligus anggota DPR RI Fraksi Nasdem H.Rusdi Masse Mappasessu yang Di wakili oleh H.Jama.

Kedatangan H.Jama memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), Hand sanitizer dan masker di Posko Penanggulangan Non Bencana Alam Covid 19 di Polres Sidrap, Rabu 15/04/20.

Sekedar informasi, Kapolres Polres Sidrap juga membuka donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19. Mengingat Polri juga menjadi salah satu garda terdepan penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

Baca Juga:  Punya Bakat Bernyanyi, Daftarkan Diri Anda di Polres Sidrap

Sementara itu perwakilan H.Rusdi masse Mappasessu,H.Jama menyatakan bantuan APD hand sanitizer Dan masker yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan beliau terkait pendemi Covid-19.

“Ini bentuk keprihatinan beliau terkait pendemi Covid-19 di sidrap, Bantuan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat sidrap di mana sulitnya memperoleh masker, handsanitizer,” kata H.jama.

AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Sidrap juga mengapresiasi bentuk kepedulian masyarakat terutama dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan sekaligus anggota DPR RI Fraksi Nasdem H.Rusdi Masse Mappasessu.

Baca Juga:  Tidak Takut Covid-19, 3 Remaja di Sidrap Berhasil Diamankan

“Untuk itu, akan segera kita bagikan ke tenaga Medis bahkan kita juga terus mengumpulkan baik dari internal Polres Sidrap dan jajaran Polsek se Sidrap.Apa saja yang dapat didonasikan kususnya kepada warga Masyarakat yang mengalami kesulitan di Situasi Covid 19 ini”, ucapnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan