Sejumlah Paket Sembako di Salurkan Pada Milad Kopassus

oleh -
oleh
Penyaluran Sembako Oleh Anggota Kodim 0375/Surakrta yang sebelumya pernah berdinas di Satuan Elite TNI AD Kopassus pada milad Kopassus yang ke -68.

Surakarta, mitrasulawesi.id – Anggota Kodim 0735/Surakarta yang sebelumya pernah berdinas di Satuan Elite TNI AD Kopassus yang tergabung dalam komunitas Persaudaraan Komando Surakarta (Perkasa) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang ada diwilayah Surakarta, Senin (20/04).

Ketua Perkasa Pelda Mulyadi saat ditemui media menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kopassus yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 16 April setiap tahunnya.

Baca Juga:  Antisipasi Kosleting PLN Padamkan Listrik Jeneponto dan Bantaeng

“Anggota dari Perkasa ini berjumlah 54 orang yang sebelumnya bertugas di satuan Kopassus, dan kini berdinas di satuan teritorial, yakni Kodim 0735/Surakarta,” tegas Mulyadi.

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa pada peringatan HUT Kopassus ini Anggota Perkasa menggelar kegiatan Bhakti Sosial yakni memberikan bantuan Sembako kepada keluarga Slamet Riyadi pahlawan pencetus berdirinya kopassus, keluarga mantan anggota kodim dan juga kluarga mantan komando yang sudah Purna di wilayah Surakarta.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Hadiri "Jumat Berkah" Bersama Tripika Dan Warga

“Penyerahan paket ini merupakan wujud partisipasi prajurit Komando pasukan Khusus membantu masyarakat ditengah dampak Covid-19. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini.” paparnya.

Baca Juga:  Muhammad Arsyad Kembali Terpilih Sebagai Ketua Persakmi Selayar Periode 2020-2024

Diketuhui adapun paket sembako yang di berikan berupa Beras 7,5 kg, Minyak goreng 2 Liter, Gula pasir 2 kg, Mie Instant 1 Duz, Teh 3 kotak, Roti Biscuit 1 Kotak, telus 1 kg, dan Masker 5 buah.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Tinggalkan Balasan