Guna Penenganan Covid-19, Muh Thahar Rum Serahkan APD dan Masker Kepada Ketua TGC Lutra

oleh -122 views
Muh. Thahar Rum Serahkan APD dan Masker Kepada Ketua TGC Lutra untuk di Salurkan ke Rumah Sakit dan Puskesmas, Kamis (23/4/20).

LUTRA, mitrasulawesi.id – DPD Partai NasDem Luwu Utara menyalurkan alat pelingdung diri (APD) beserta masker ke posko Team Gerak Cepat (TGC) yang berada samping Puskesmas Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Penyerahan ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem di dampingi Anggota DPRD dan pengurus Partai NasDem Lutra, Kamis (23/4/20).

“Penyaluran APD dan masker dipergunakan untuk para tenaga medis yang berada di Rumah Sakit dan Puskesmas dalam menangani dampak covid-19 di Luwu Utara,” tandas Muh. Thahar Rum Wakil Bupati Luwu Utara.

Sementara, Ketua (TGC) yang juga jubir covid-19, I Komang Krisna, Skm. M.kes saat ditemui awak media ia mengatakan terima kasih, karena alat pelindung diri ini sangat dibutuhkan dalam penenganan covid-19.

“APD ini sangat langkah sekali, banyak teman-teman kita dari Puskemas dengan keterbatasan alat pelindung diri penangan covid-19, ini makin hari tensinya makin meningkat, apalagi masyarakat kita mendekati bulan suci ramadhan mobiltas penduduk kita cukup tinggi.

Lanjut, itu jelas membutuhkan pelayanan petugas kesehatan untuk mobile kelapangan, untuk memantau orang-orang yang datang dari transisi lokal,” jelas Ketua TGC Lutra.

Komang, juga menambahkan, barang ini kita butuhkan untuk teman-teman petugas kesehatan yang ada di garda terdepan dalam pelayanan.

“Bantuan ini sangat luar biasa yang diberikan oleh Partai NasDem Luwu Utara,” tandasnya.

Ditempat yang Lain, Andi Yusran Kader Partai NasDem mengatakan “Bantuan ini dari Ketua DPW Partai NasDem H Rusdi Masse dalam melawan virus corona ataudi sebut covid-19,” ujarnya. (bms)

Baca Juga:  Demi Memenangkan Pilkada Serentak, NasDem Sulsel Gelar Konsolidasi