Di Usianya 44 Tahun, Kapolres Takalar Berikan Tumpeng Kepada Tim Covid-19

oleh -
oleh
Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan ke Posko Cek Point Ops Ketupat dan Pos Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Senin 27/04/20.

Takalar, MitraSulawesi.id–Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan ke Posko Cek Point Ops Ketupat dan Pos Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Senin 27/04/20.

AKBP Budi melakukan pengecekan kinerja para petugas yang dalam beberapa hari belakangan berjaga di posko itu. Mantan Kapolres Sidrap itu memberi semangat dan arahan serta nasehat terkait upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 dan mengingatkan kepada seluruh personel posko ops ketupat dan personil gugus kerja Covid-19 untuk selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga:  Penjabat Kepala Desa Kadatong Acuhkan Masukan BPD

“Ini tugas mulia, tugas kemanusiaan, kami berharap semua personel melaksanakan tugas dengan maksimal dengan tetap memperhatikan kesehatan masing-masing.”kata Budi.

Baca Juga:  Muhammad Akbar Menilai Surat Keluar Konfensi PMII Takalar Terkesan Paksaan

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Takalar memberikan nasi tumpeng untuk personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan.

Baca Juga:  Tak Takut Bajunya Kotor, Pimpinan Polres Takalar Pikul Beras

Kebetulan, tak banyak yang tahu kalau mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar sedang berulang tahun hari ini, Senin (27/4/2020) yang ke-44.(*)

Tinggalkan Balasan