Danrem 142/Tatag Tnjau Posko Covid – 19 di Mamuju Tengah

oleh -
oleh

Mateng.Sulbar.Mitrasulawesi.id —. Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P sekaligus sebagai Wakil Ketua I Gugus tugas penanganan percepatan covid – 19 Sulawesi Barat melakukan peninjauan terhadap posko penanganan covid 19 di Mamuju dan Mamuju Tengah Sulawesi Barat. Jum’at (1/05)

Peninjauan ini dilakukan guna melihat secara langsung para petugas gabungan dalam melaksanakan tugasnya untuk penanganan secara cepat terhadap masyarakat yang terindikasi terjangkit wabah covid -19

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P meninjau mulai dari posko covid 19 di Desa Tarailu Kec. Sampaga, lanjut ke posko covid 19 Pangale, selanjutnya menuju ke Dinas Kesehatan Desa Salugatta tempat karantina beberapa orang dari Desa Pontana Kayang Kec. Budong budong, disambut oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mumuju Tengah Rahmat Syam, Kapolres Mateng AKBP Muh. Zakiy, SH, M.Si dan Pabung Mateng Mayor Inf.Sahabuddin serta Danràmil Budong budong Kapten Inf. Mukhtar, peninjauan berakhir di posko covid 19 yang berada di pintu gerbang Desa Pontana Kayang Kec. Budong Budong.

Baca Juga:  Satgas TMMD 118 Kodim 1416 Muna Sosialisasi Pencegahan PMK

Danrem 142/ Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dalam kunjungannya menyempatkan diri menyapa para petugas yang berada di posko sekaligus memberi dukungan agar dalam melaksanakan tugas tetap semangat, jangan lupa kewaspadaan karena wabah covid – 19 ini semua orang dapat terjangkit, sehingga diharapkan para petugas yang ada dilapangan tetap hati hati namun jangan panik.

Baca Juga:  Kapten Narno Pulangkan Warganya Usai Mengikuti Masa Karantina

” Tugas kalian semua sangat mulia, yakinlah Tuhan akan membalasnya ” Ucap Danrem

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika dihubungi lewat telpon genggamnya membenarkan bahwa hari ini Sabtu Danrem melakukan peninjauan ke Posko covid – 19 di Mamuju dan Mamuju Tengah yang didampingi beberapa Perwira Korem 142/Tatag.

Baca Juga:  Tanggap Dampak Covid-19 , Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulbar bagi sembako

” Hari ini Danrem melakukan peninjauan keposko covid 19 di Mamuju dan Mamuju Tengah, untuk posko di Daerah lain akan tetap dikunjungi, waktunya akan ditentukan kemudian ” kata Mayor Inf. Ahmad


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan