Pandemi Covid-19, HMI Barru Peduli Anak Yatim

oleh -
oleh
HMI Cabang Barru memberikan hidangan buka puasa kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Barru, Senib 04/05/20.

Barru, MitraSulawesi.id– Di bulan suci Ramadhan kali ini, Indonesia diuji dengan munculnya pandemi covid 19. Dampak kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Barru sangat terasa.

Tanpa terkecuali Panti Asuhan yang ada di Kabupaten tersebu. Tidak salah Kabupaten Barru di juluki Kota Religi.

Melihat anak mudanya masih menjaga tradisi peduli sesama. Seperti yang di lakukan mahasiswa yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barru.

Baca Juga:  Prof. Rudi Akan Libatkan 900 RW, 4000an RT, Putus Mata Rantai Corona

Melalui program kemanusiaan, HMI Cabang Barru memberikan hidangan buka puasa kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Barru, Senib 04/05/20.

“Semoga pandemi yang kita hadapi ini, segera berlalu. Agar supaya keadaan ekonomi masyarakat bisa stabil kembali” Ucap Muh.Lutfi.

Baca Juga:  2 Pasien Positif Covid Dirujuk ke Makassar, Sementara Hasil Swab yang Lain Juga Akan Diterima

Usai memberikan hidangan buka puasa pada dua panti asuhan, yakni, panti asuhan Attaufiq Padaelo Pekkae dan panti asuhan di Garessi. Mahasiswa ini melanjutkan aksinya di pinggiran jalan poros kota Barru.

Pjs Ketua Umum HMI Cabang Barru berharap masyarakat di tengah pandemi ini untuk tetap saling bergandeng tangan, saling peduli terhadap sesama dalam menghadapi pandemi covid 19 di bulan suci Ramadhan.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan