Di Sidrap Berani Keluar Tidak Pakai Masker, Berurusan dengan Polisi

oleh -
oleh
Personil Polres Sidrap dan Polsek Maritengngae, laksanakan patroli gabungan dalam rangka penertiban penggunaan masker di pasar pangkajene Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Rabu 06/05/20.

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Personil Polres Sidrap dan Polsek Maritengngae, laksanakan patroli gabungan dalam rangka penertiban penggunaan masker di pasar pangkajene Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Rabu 06/05/20.

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Soma Miharja, S. Sos, MM serta personil jajaran termasuk Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. Samad SH yang memimpin personilnya.

Baca Juga:  Gara-gara Corona, Polisi di Sidrap Berjemur 10 Menit Setiap Pagi

Kegiatan pagi tadi dilaksanakan dalam rangka penertiban masyarakat dalam menggunakan masker pada saat keluar rumah, khususnya pada saat berinteraksi dengan orang lain.

Tindakan itu diambil karna maraknya masyarakat yang masih menganggap sepele penggunaan masker pada saat ini yang diketahui bersama bahwa, telah terjadi wabah penyakit Covid-19 atau Virus Corona.

Baca Juga:  Salurkan Bakat Pecinta Gamers di Sidrap, KUHP Gelar MLBB Tournament

“Setelah penertiban tentang pelaksanaan ibadah di rumah kepada masyarakat dengan memberikan penjelasan-penjelasan, selanjutkan akan dilaksanakan penertiban masyarakat dalam penggunaan masker di pasar-pasar Kabupaten Sidrap” Ujar Kabag Ops.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di pasar-pasar Kabupaten Sidrap hingga masyarakat sadar akan penggunaan masker, dan akan dilakukan tindakan tegas kepada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan