Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel Alami Kecelakaan Lantaran Diserempet Mobil Dishub Selayar

oleh -

SELAYARMITRASULAWESI.ID – Diduga Mobil plat merah milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar dengan nomor kendaraan DD 249 J yang dikemudikan oleh Saiful menyalib pengendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan, di depan SMAN 1 Benteng Selayar, Kamis (7/5/20) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Luka yang dialami Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan, P. Patomboni akibat di serempat (disalip) oleh mobil dinas perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (7/5).

Mobil yang bernomor plat merah ini tiba tiba dari arah belakang tepatnya dari arah timur (Kantor BPBD) melaju ke arah barat dan tepat di pertigaan depan SMA Negeri 1 Jl. Kemiri Benteng Selayar menyerempek (menyalip) pengendara yang tidak lain adalah Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan, P. Patomboni terjungkal ke aspal.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Apresiasi Anggotanya Bantu Seorang Nenek 75 Tahun yang Dihindari Warga

Baca Juga: Corona Menyerang Bantaeng, Pemuda 18 Tahun Positif

Imran Hasan saat dikonfirmasi ihwal yang dialaminya, Ia mengatakan selain mengalami luka, dan keseleo juga motornya mengalami rusak berat akibat kecelakaan ini.

“Mobil dishub menyalip di perapatan jadi saya hindari, kejadiannya sekitar jam 10 lewat,” ujarnya.

Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan, P. Patomboni menyayangkan sopir sekretaris Dinas perhubungan yang agak ugalan saat mengendarai kendaraan.

Baca Juga:  Polisi dan TNI Turun Amankan Ratusan Massa Depan KPU Selayar

“Saya kecelakaan di depan sma 1 Benteng Akibat mobil Dinas Sekertaris Perhubungan yang di kemudikan oleh Saiful, Menyalip saya di perapatan. Saya menghindari pake rem cakram,” ujar Ketua Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel.

“Saya terlempar ke Aspal, kaki saya keseleo, tangan luka motor rusak tadi saya di antar mobil ke kampung istri di Desa Bungaiya. Saya sudah menjalani pengobatan dan di urut akibat keseleo,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Buka Turnamen Bupati Cup V 2023 Harap Lahir Atlit Berprestasi

Baca Juga: Berkunjung Ke Tempat Ibadah, Kapten Tri Sakti Salurkan Bantuan Al-Qur’an

Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan, P. Patomboni menyayangkan sopir sekretaris Dinas perhubungan yang agak ugalan saat mengendarai kendaraan.

“Dinas perhubungan harus Bertanggung jawab,” ujar Imran Hasan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan