Ditengah Wabah Covid-19, HPDB Santuni Janda dan Lansia

oleh -
oleh
Himpunan Pemerhati Desa Bulusibatang (HPDB) menggelar Bakti sosial (Baksos) di Desa Bulusibatang Kecematan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Rabu, 13/05/20.

Jeneponto, MitraSulawesi.id– Ditengah bulan Ramadhan 1441 H , Himpunan Pemerhati Desa Bulusibatang (HPDB) menggelar Bakti sosial (Baksos) di Desa Bulusibatang Kecematan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Rabu, 13/05/20.

Baksos tersebut di tujukan kepada keluarga yang kurang mampu dan terkena dampak Covid 19 yang tinggal di desa Bulusibatang dan sekitarnya.

“Kegiatan baksos itu berupa pembagian sembako kepada setiap lansia, janda dan keluarga yang terkena dampak covid 19” kata ketua HPDB, Amri Israwal.

Baca Juga:  Pemprov Sul-Sel Target 2025 Pembayaran Pajak dan Retribusi Nontunai

Di bawah kepemimpinan Amri Israwal, Pengurus HPDB menyerahkan sembako dari rumah ke rumah warga (Door to Door).

“Baksos ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu apa lagi jumlah kasus positif corona semakin meningkat setiap harinya, berdampak pula banyak hal salah satunya adalah sektor ekonomi masyarakat yang semakin merosot”. ujarnya.

Baca Juga:  Bawaslu Pertanyakan Wewenang Camat Tinggimoncong yang Memasuki Arena PPS

Melalui awak media kami, Ketua HPDB mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang membantu aksi sosialnya tersebut.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berdonasi dan membantu menyukseskan kagiatan baksos ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, kita juga jangan lupa untuk terus beribadah dan berdoa semoga corona cepat musnah”, tutupnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan