Danrem 142/Tatag bersama Kajati ,BI dan BNN Silaturahmi ke BPK

oleh -
oleh

Sulbar.Mitrasulawesi.id –.Secara bergantian Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dan Kajati Sulbar Darmawel mengikuti protokol covid 19 berupa cuci tangan menggunakan sabun dan periksa suhu tubuh, ini dilakukan ketika akan memasuki kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dijalan Abd.Malik Pattana Endeng Mamuju Provinsi Sulbar, Kamis (28/05).

Kadatangan Danrem 142/Tatag bersama Kajati Sulbar disambut oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Barat Muhamad Toha Arafat, S.E. M.Si diruang kerjanya.

Baca Juga:  Adi Soemarmo Menjadi Inspektur Upacara di Penutupan Semata PK TNI Angkatan Udara

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad, S.Sos.M.Si ketika awak media menghubungi lewat telpon genggamnya yang juga turut mendampingi Danrem mangatakan, Danrem 142/Tatag dan Kajati Sulbar tidak ada agenda khusus dalam pertemuan dengan kepala Perwakilan BPK, ini murni kunjungan untuk membina hubungan silaturahmi diantara pejabat di Sulbar.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Membuka Mobile Training Team Penataran Hukum

” Bukan hanya pejabat vertikal yang didatangi Danrem namun para tokoh masyarakat dan elemen lainnya sudah diagendakan akan dikunjungi untuk mempererat hubungan silaturahmi ” Ucap Ahmad

Lebih jauh Mayor Inf. Ahmad mengatakan, sebelumnya Danrem 142 dan Kajati Sulbar berkunjung ke kantor Kakanwil Kemenkumham.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Manahan Terima Bantuan Sembako, Sudarto : Terima Kasih TNI-Polri

” Setelah dari sini (BPK), Danrem dan Kajati akan silaturahmi ke Bank Indonesia Budi Sudaryono dan BNN Sulbar Brigjen Pol Drs. Kennedy ” tutup Mayor Inf. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan