Jika Terpilih Zulvicar Siap Membesarkan HIPMi Sulsel

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id– Perputaran tongkat estafet kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), akan segera berlangsung hal ini, dibuktikan dengan terpaksa Temu Kampus 3 yang saat ini berlangsung.

Dalam pendaftaran calon ketua, panitia Temu Kampus 3, menerima 2 calon yang akan meperebutkan pucuk pimpinan di organisasi kewirausahaan ini, Kamis (4/6).

Baca Juga:  Sukses Menggelar Diskusi Tiktok Marketing, Frame Insight Akan Mengadakan Kelas Intesif

Salah satu calon yang akan bertarung Zulvicar Samad, menaruh harapan besar dalam kepengurusan selanjutnya, agar tetap eksis dan menjunjung tinggi tujuan organisasi.

“Saya sebagai kader HIPMI PT SULSEL, akan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya, selama 2 tahun terakhir aktif sebagai pengurus dan dipercayakan jadi ketua bidang Perdagangan & Jasa, saya harap bisa membawa HIPMI PT ke tujuan organisasi,” salut Zulvicar.

Baca Juga:  Dalam Kunker di Dusun Borongbulu, Adnan Instruksikan Segera Lakukan Pembenahan

Pria kelahiran Sidrap ini pun, memiliki harapan besar kepada ketua yang terpilih untuk bisa melanjutkan program program lanjutan di HIPMI Sulsel.

Baca Juga:  Semarak Harja Kabupaten Bantaeng, Pemkab Bantaeng Gelar Festival Budaya

“Siapa pun yang terpilih, kami harap Program program kepengurusan sebelumnya, akan kami lanjutkan, serta siap membesarkan HIPMI PT SULSEL ke depan,” tutup Zulvicar.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan