Bertandang Ke Kantor KPU, Polres dan Kodim 1403/Sawerigading Jalani Tes Suhu Covid

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Polres dan Kodim 1403/Sawerigading Mayor Arm Safaruddin, bertandang (berkunjung) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara, Rabu (10/6).

Kunjungan Polres dan Kodim, di terima langsung Ketua KPU Lutra Syamsul Bachri, didampingi para anggota.

Namun, sebelum memasuki pintu masuk kantor KPU, diawali dengan pengecekan suhu sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua KPU Lutra mengatakan, kedatangan para pejabat ini adalah untuk memastikan persiapan KPU dalam pelaksanaan tahapan lanjutan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Lutra yang akan dimulai pada tanggal 15 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga:  KLHK Latih Polisi Cilik untuk Cinta Lingkungan

“Hari ini, alhamdulillah kami menerima kujungan dari Polres dan Dandim untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyempaikan kesiapan KPU dalam pelaksanaan tahapan lanjutan pasca penundaan tahapan karena Covod-19,” ujarnya.

Sebelumnya, Syamsul Bachri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres dan Pabung seluruh jajaran atas dukungannya bersama-sama untuk menyukseskan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Lutra.

Baca Juga:  Crew Kapal Pertamina Bantu Korban Banjir Hingga Berjalan Kaki Hingga Belasan Kilo

Disisi lain, Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito menyampaikan, yakni Pemilu dapat berjalan aman dan lancar serta KPU harus benar benar siap dalam setiap tahapan-tahapannya, serta menjaga netralitas, integritas demi terciptanya pilkada yang sejuk, aman dan damai.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Ke Fakfak, Ini Tujuan Pangdam XVIII/Kasuari

Ia juga menyampaikan, akan terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan pihak pemerintah, KPU, Bawaslu, dan kepada semua pihak, termasuk para bakal calon dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kami siap bersinergi dan bekerja sama dengan stakeholde dalam menjaga keamanan demi Pilkada yang lancar, aman dan tidak mendapat masalah sekecil apapun,” tandasnya. (rls)

Sumber : Humaa KPU Luwu Utara

Tinggalkan Balasan