Peduli Sesama, HMI Membuka Donasi Bantuan Korban Banjir

oleh -

Bantaeng,mitrasulawesi.id– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Bantaeng membuka donasi kepada seluruh masyarakat, kader dan alumni untuk membantu korban Banjir Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui banjir yang terjadi pada Jumat, Sabtu (12/6/2020) malam, karena hujan yang mengguyur Bantaeng selama 12 Jam lamanya, membuat Bendungan Cekdam Balangsikuyu, Kabupaten Bantaeng mengalami kerusakan disisi kanan akibat luapan Air.

Baca Juga:  Diantara Kapal Penyeberangan Bira Pamata, KMP Taka Bonerate Cukup Menempuh 85 Menit

Hal itu membuat ratusan rumah warga dan akses jalan terputus. Berbagai kerugian dialami masyarakat Bantaeng. hal ini membuat Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Bantaeng, Sutrisno mengungkapkan rasa prihatin dan mengajak seluruh masyarakat dan kader serta alumni HMI untuk membantu Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga:  Bantaeng Dapat Bantuan 350 Paket Ikan untuk Warga Terdampak Covid-19

“Saya prihatin terhadap bencana ini. Saya mengharapkan kepedulian kawan-kawan untuk membantu saudara kita yang terkena dampak banjir ini. Paling tidak mengurangi beban pikir mereka,” harap Sutrisno, Sabtu (13/6/2020)

Maka dari itu, pihaknya membuka posko aduan dan donasi, untuk setiap orang yang ingin menyalurkan donasinya dapat berupa pakaian, makan dan uang tunai, Panitia 085240704068 (Indah) 085240557204 (Asni) rekening Bank BRI 024001026451500 (Indah Pratiwi).

Baca Juga:  Golkar Gelar Muscam di Tinggimoncong, Lahirkan Pimpinan Baru

“Yang paling utama adalah bantuan uang, pakaian dan makanan, apalagi untuk kebutuhan anak dan bayi. Untuk pengiriman uang bisa melalui transfer rekening BRI yang kami sediakan dan untuk hal lainnya dapat menghubungi kami,” tutupnya.(Ar/WD)

Tinggalkan Balasan