Dandim 1415 Selayar Ngopi Bareng dengan Wartawan Bahas Keindahan Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Ngopi Bareng dengan awak Media, Dandim 1415/Selayar Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., berbincang – bincang terkait inti dari kegiatan pelatihan Posko 1 Kodim 1415/Selayar Ta. 2020 Perisai Waspada XX di Kabupaten Kepulauan Selayar. Bertempat di Warkop Chartenz, Kamis (25/6/20).

“Intinya, pelatihan Posko 1 ini untuk saling memahami hubungan kerja antara Komandan dan Staf dalam penanganan operasi konflik komunal,” ujar Letkol Arm. Yuwono kepada awak media.

Baca Juga:  Lampaui Target Nasional, Selayar Terima UHC Award

Lanjut, Dandim 1415/Selayar juga memaparkan kepada awak media bahwa dalam pelatihan Posko 1 Kodim Selayar ini akan digelar beberapa kegiatan, salah satunya yakni simulasi taktik uji rencana TFG yang akan berlangsung besok sore.

Selain berdiskusi terkait pelatihan Posko 1 Kodim 1415/Selayar yang akan berlangsung selama 3 hari dan menyambut kedatangan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. Dandim 1415/Sly Letkol Arm. Yuwono juga berbincang – bincang terkait nilai – nilai histori dan sejarah Gong Nekara yang cuma ada 2 di dunia, 1 di Selayar dan 1 di Thailand.

Baca Juga:  Persit KCK Kodim Selayar Berikan Penyuluhan Stunting Bagi Warga Lokasi TMMD

Selain itu, Letkol Arm. Yuwono berpesan kepada para awak media agar selalu bersyukur dan bekerja dengan ikhlas.

“Bersyukurlah menjadi putra daerah Selayar, karena Selayar memiliki banyak keindahan yang tidak bisa ditemukan dan dapatkan di daerah – daerah lainnya,” tandasnya.

Baca Juga:  TP PKK Kabupaten Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kaburu

Hingga berita ini ditayangkan, Dandim 1415/Selayar dan Awak Media masih berdiskusi terkait potensi – potensi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Salah satunya adalah keindahan pantai dan laut yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Selayar. (**)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan