Menyambut Hari Bhayangkara, Kapolres dan Dandim Gelar Bersih Lingkungan

oleh -

Bantaeng,Mitrasulawesi;- Kepolisian Resor Bantaeng (Polres Bantaeng) bersama Kodim 1410 Bantaeng dan Forkopimda, Kamis (25/6/2020) melaksanakan kegiatan bhakti lingkungan ‘Bersih-Bersih Pantai’ dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan disepanjang pesisir Pantai tangnga-tangnga Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Tinjau Kontainer MR di Wilayah Kecamatan Biringkanaya

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, Dandim1410 Bantaeng Letkol CZi Letkol CZi Tambohule Wulaa.

Kegiatan bersih bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke74 ini diikuti oleh TNI,POLRI, ASN dan Masyarakat.

Kapolres Bantaeng menyampaikan, kegiatan membersihkan lingkungan pantai ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Bantaeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Baca Juga:  Benarkah Tidak ada Titipan Calon Anggota Polri 2020? Ini Penjelasan Karo SDM Polda Sulsel

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana selain membersihkan lingkungan juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, kerjasama dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat Kelurahan Bonto Sunggu. Melalui Lurah Bonto Sunggu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bantaeng karena telah terjun langsung bersama masyarakat dalam membersihkan pesisir pantai Tangnga-tannga.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan