Armin Community Gowes Week Sidrap Timur

oleh -
oleh
Armin Community bersama warga menggelar kegiatan bersepeda dengan tema Armin Community Gowes Week di Sidrap Timur, Ahad 28/06/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Di tengah masih mewabahnya pandemi Covid-19 ini. Tentu menjaga dan meningkatkan daya Immunitas sangatlah penting.

Hal itu di lakukan para member Armin Community.

Di hari libur ratusan member Armin Community bersama warga menggelar kegiatan bersepeda dengan tema Armin Community Gowes Week di Sidrap Timur, Ahad 28/06/20.

Berangkat dari Kelurahan Tanru Tedong, Kecematan Dua Pitue, menuju Jln Poros Bila, berputar di Bendungan Bila Desa Botto, kemudian masuk Desa Bola Bulu, hingga berakhir di Larumpu Desa Bila Riawa.

Baca Juga:  Bawaslu Sidrap Sosialisasi Pendidikan Demokrasi Pemilu 2024, Bhayangkari Siap Bersinergi

Jika di akumulasi dari rute tersebut, jarak yang di tempuh para goweser Armin Community ini mencapai 30 km.

Namanya juga Gowes lelah pasti ada. Tanpa terkecuali para anggota Armin Community ini. Dari pantauan awak media kami, ditengah rute, rombongan terbagi dalam beberapa kelompok. sebagian peserta Armin Community Gowes Week memilih istrahat sejenak di posko anggota DPRD Sidrap, Ahmad Sholihin. Sebagian yang lain terus memacu sepeda hingga check points Bendungan Bila.

Baca Juga:  Pacu Pembangunan Jembatan, Dandim 1420 Sidrap Kobarkan Semangat Satgas TMMD

H Arianto Wajeng yang kerap di sapa H Anto yang juga merupakan prakarsa dari Armin Community mengungkapkan Gowes yang di lakukan sebagai ajang silaturahmi para anggota Armin Community dengan warga Sidrap Timur. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Hal ini sebagai apresiasi kita kepada pemerintah yang secara berkala akan masuk pada era New Normal.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, ASB Bakal Programkan Pengembangan SDM Para Ibu

“Beginilah cara kami mengisi waktu libur, selain memperkuat silahturahim juga berolahraga, ungkap H Anto ke awak media kami di selah waktu istrahatnya.

Selain ratusan anggota Armin Community juga nampak Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf ikut serta meramaikan Gowes itu.

Sekedar informasi Gowes yang di lakukan Armin Commuminity sudah menjadi agenda mingguannya.(hk)

Tinggalkan Balasan