Wakil Gubernur Tinjau Bencana Alam di Poros Palopo-Toraja

oleh -

Palopo,Mitrasulawesi.id– Bencana alam yang terjadi beberapa hari yang lalu, membuat beberapa masyarakat kehilangan tempat tinggal yang berada di Poros KM 23 Battang Barat, Kecamatan Wara Barat Palopo/Toraja Utara, Sabtu (28/6).

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi langsung korban longsor, serta memberi bantuan darurat bencana.

Baca Juga:  Bawaslu Gowa Ingatkan Politikus dalam Berpolitik

” Kami melihat langsung kondisi bancana alam sekaligus memberikan bantuan logistik bersama Tim PUPR Provinsi / Balai Kementerian PUPR Aleg DPR/DPRD,” salut Andi Sudirman.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Torut. Dalam survey rencana penanganan jalan Nasional poros Palopo Toraja Utara akan segera di perbaiki.

Baca Juga:  Bupati Gowa Harap ORARI Terus Berkontribusi Dukung Pemerintah ​Majukan Daerah

Alat berat telah hadir dalam radius dekat TKP Tim Survey pusat akan hadir pekan depan untuk mensurvey mengingat jalan membutuhkan special design akibat longsor menggerus 100 badan jalan.

Tim PUPR Provinsi, Pemkot Palopo dan Pusat akan bersinergi dan berkoordinasi bersama untuk segera melakukan penanganan. TNI/Polri turut dalam penanganan dalam upaya recovery longsor dan dampaknya.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan