Dandim Letkol Arm Yuwono Periksa Kelengkapan Randis Milik Kodim

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Komandan Kodim (Dandim) 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono, S Sos, MM., didampingi seluruh perwira melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan Dinas (Randis) Kodim 1415, di Halaman Markas Kodim (Makodim), Jalan Kelapa, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, Rabu (8/7/20).

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan Dinas, juga menjadi perhatian utama Dandim 1415 Selayar, memeriksa langsung Randis sebanyak 57 Motor dan 7 unit roda empat (Mobil).

Baca Juga:  Dansatgas TMMD ke 111 Kodim Selayar Silaturrahmi dengan Warga Kampung Tola

Sementara yang menjadi sasaran pemeriksaan diantaranya alat kelengkapan bermotor bagi pemakai randis berupa surat izin (SIM) dan STNK.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan seluruh pengendara Randis milik Kodim 1415/Selayar memiliki SIM dan STNK masing – masing, karena akan digunakan untuk membantu Pemda dan Polri dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Dandim.

Baca Juga:  Saiful Arif Serahkan Santunan JKM BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahli Waris

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas tersebut. Letkol Yuwono mendapati salah satu pemakai kendaraan dinas yang memiliki SIM yang sudah tidak berlaku lagi.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan dan Olah Raga Mustakim Bergeser ke Administrasi Umum Sekda

“Segera diperbarui SIM-nya, jangan dianggap biasa saja,” tegas Dandim kepada anggotanya. (LMD)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.