Ketua TP PKK Makassar Minta Semua Pengurus PKK Berjiwa Sosial

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Ketua TP PKK Kota Makassar Rossy Timur Wahyuningsih menitipkan pesan kepada seluruh pengurus PKK Kota Makassar agar dapat menanamkan jiwa sosial dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal ini di utarakannya dalam pertemuan yang di adakan di Baruga Anging Mammiri, Kamis (9/7/2020).

Rossy Timur Wahyuningsih di hadapan pengurus PKK Kota Makassar meminta agar tiap pengurus tetap menjalankan program kerjanya masing-masing namun tetap mengedepankan aturan kesehatan di masa Pandemi ini.

Baca Juga:  HMI Tuntut Tranparasi, Kasrudi: Coba Diatur Ulang Jadwalnya

“Semua Pokja silahkan menjalankan agendanya masing-masing tapi tolong perhatikan protokol kesehatan. Tugas kita mendampingi pemerintah kota Makassar dalam menjalankan fungsinya. Olehnya itu peranan PKK juga sangat di butuhkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Curah Hujan di Makassar Tinggi, Plt Kasi Pengendalian SDA Dinas PU Gerakkan Anggotanya Memantau

Di tambahkannya, PKK harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan perlu untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Tanamkan jiwa sosial dalam diri masing-masing. PKK harus mampu masuk di semua lapisan masyarakat karena akan menjadi contoh dalam kebiasaan warga. Jadilah teladan dalam bertugas”,tegas Rossy.

Baca Juga:  Tim Gugus Pusat Pastikan 11 Nakes Bantaeng Positif Corona

Pertemuan yang berlangsung selain memberikan semangat pada semua pengurus, juga di adakan pengisian jabatan yang kosong agar semua dapat bekerja dengan maksimal.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan