Peduli Warga, Kapolsek Maritengngae Naik Perahu Salurkan Bantuan

oleh -
oleh
Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad bersama Camat Maritengngae, Hidayatullah Abbas menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Sidenreng, Sidrap, Kamis, 16/07/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Curah hujan begitu tinggi di Kabupaten Sidrap mengakibatkan banjir di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Sidrap.

Salah satunya di Kecematan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap.

Mendengar hal itu, Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad bersama Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Sidenreng, Sidrap, Kamis, 16/07/20.

Baca Juga:  Yuspratman Yunus,  Waksekum BPD Hipmi Sulsel

Bantuan yang di salurkan berupa air mineral berupa 40 dos dan mie instan 30 dos.

“Semoga bantuan itu bisa membantu warga Kelurahan Sidenreng yang kini tengah menghadapi musibah banjir”, ungkap, Abd Samad.

Baca Juga:  Selain Kunjungan, Kasdam Gelar Apel Pasukan Satgas Pamrahwan

Seperti yang nampak pada gambar di atas Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad bersama Camat Watang Sidenreng Hidayatullah Abbas tengah mengendarai salah satu perahu milik warga untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

Tak mau ketinggalan hadir, Lurah Sidenreng, Irham Imran, Bhabinkamtibmas Sidenreng, AIPTU Alwin, Danpo Watang Sidenreng, PELTU Sahabuddin, Kepala Lingkingan II Waladeceng, serta Babinsa Wattang Sidenreng, SERTU Usman.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan