PLN UP3 Makassar Selatan, Lakukan Perbaikan Tanpa Memutus Listrik Disekitarnya

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id– Perusahaan PT PLN Persero Makassar Selatan terus menjamin palayanan listrik yang ada di kota Makassar, Hal ini dilakukan untuk memberi penerangan di kota Daeng, Rabu (16/7).

Raditya Hari Nugraha, yang juga sebagai Manager PLN P3 Makassar Selatan, terus bergerak memberi pelayanan kepada masyarakat, salah satunya poros jalan yang menjadi penerangan buat pengendara.

Baca Juga:  Siap Sukseskan Hari Kebudayaan Makassar, Camat Ujung Pandang Gelar Rakor

Seperti yang terlibat di poros Pengayoman depan Mall Panakukang, beberapa Petugas PLN, aktif memperhatikan arus listrik sebagai penerangan masyarakat, tanpa memutus aliran listrik di sekitarnya.

“Ini kegiatan pekerjaan dalam keadaan bertegangan yang dilakukan oleh tim khusus PLN yang bersertifikasi. Jadi kegiatan pemeliharaan aset PLN sudah bisa dilakukan tanpa memadamkan aliran listrik di sisi pelanggan,” tutur Aditya.

Baca Juga:  Tatap Muka dan Penyerahan Bantuan, MBA Imbau Agar Jangan Mudah Percaya Isu Yang Tidak Jelas Kebenarannya

Litrsik sebagai alat penerangan menjadi komitmen PLN untuk melayani masyarakat, bahkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap saat untuk kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Ketua DPD II Partai NasDem, Anggota Legislatif, Ucapkan Yaumul Milad Kepada RMS

“Bergantung hasil inspeksi tim yang berpotensi mengakibatkan kerusakan tidak terlalu berdampak, di wilayah Makassar, Gowa, Takalar bahkan pemeliharaan ini sering dilakukan tiap hari,” cetus Manager muda ini.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan