Kembali Berbagi, PLN Beri Bantuan 100 Paket APD RS Pelamonia

oleh -

Makassar,mitrasulawesi.id– Dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk penanganan virus korona, PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD), lengkap untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, Hari ini.

Bantuan itu berupa 100 paket Alat Pelindung Diri lengkap, yang terdiri dari masker medis, face shield, APD hazmat suit, handscoon dan tumbler.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu beserta Senior Manager SDM & Umum Mundhakir, Manager Komunikasi Eko Wahyu Prasongko, kepada Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad turut mendampingi Kakesdam XIV Hasanuddin Kolonel Ckm dr. Sony Endri Cahyo dan Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan, S.IP.

Baca Juga:  Ampera Berunjuk Rasa, Desak Kejati Sulsel Usut Tuntas Kasus Dana APBD Sidrap Tahun 2016

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif PLN untuk mendukung rumah sakit dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” ujar Ismail, usai menyerahkan Alat Pelindung Diri di Markas Kodam Hasanuddin.

Baca Juga:  Sasaran Fisik Satgas TMMD Kodim 1416 Muna Hampir Selesai

Ismail menambahkan pemberian APD tersebut merupakan kegiatan promotif preventif sekaligus sinergi dengan pihak TNI AD.

Selain itu, Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad mengungkapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Pelamonia.

“Terima kasih atas perhatiannya, tentunya sumbangan tersebut akan sangat bermanfaat, khususnya kepada Tim Medis kita, nantinya bantuan ini akan distribusikan ke pihak Rumah Sakit TNI yang ada di Kota Makassar,” ucapnya.

Baca Juga:  Pondok Pesantren Tertua di Indonesia Siap Hadapi UTBK

Diketahui PLN UIW Sulselbar sempat membantu Pembangunan Rumah Korban Bullying di Pangkep, pembangunan bedah rumah layak huni di Makassar, Gowa, dan Takalar, dan bantua  buat korban Banjir di Luwu Utara.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan