Polres Selayar Gencar Patroli Pendisiplinan Protokol kesehatan, Begini Imbauan Kapolres

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Untuk mencegah  penularan pandemi Covid-19 di kabupaten kepulauan selayar polres kepulauan selayar dan jajaran bersinergi dengan TNI dan unsur pemerintah gelar Patroli gabungan skala besar di pasar TPI, Terminal dan pertokoan, Selasa (25/08/20).

Kegiatan patroli gabungan skala besar yang terdiri dari Personil Polres kepulauan selayar, Kodim 1415 kepulauan selayar, BPBD serta Personil Satuan Pamong Praja yang dipimpin Kapolsek benteng Iptu Asbudi Toni, S Sos.

Ditempat yang terpisah Kapolres kepulauan selayar AKBP Temmanganganro machmud, S.I.K, MH., mengatakan kegiatan patroli Gabungan yang melibatkan unsur Pemerintah bersama TNI dan Polri, dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten kepulauan selayar.

Ia juga mengatakan selain memberikan himbauan/sosialisasi era adaptasi hidup baru, tim patroli juga membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang tidak memiliki masker serta memberikan edukasi terkait protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan harapan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama memutus pandemi covid 19 dengan mengajak, menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah.

“Masalah protokol kesehatan minimal mempedomani 3M, mencuci tangan, menggunakan masker, mencuci tangam serta jaga jarak,” imbau AKBP Temmanganganro Machmud. (HS)

Editor: Muh Jufri