Masyarakat Desa Kasiwiang Gotong Royong dalam Membangun Masjid Al- Qashash

oleh -

Luwu, Mitrasulaewsi.id- Pemerintah Desa Kasiwiang bersama dengan masyarakat telah melaksanakan gotong royong terkait dengan pembangunan Masjid Al- Qashash. Sabtu, 12/9/2020.

Pembangunan Masjid Al Qashash melalui sumbangan keluarga masyarakat kasiwiang secara pribadi, ungkap Syamsu Rijal Kades Kasiwiang, kec. Suli, kab. Luwu.

Lanjut syamsu bahwa perkerjaan yang di lakukan secara gotong royong bersama dengan masyarakat yakni pembangunan sloof Pondasi, ungkapnya

Ketua Panitia, Muhaddar yang di temui di lokasi mengatakan bahwa telah mengapresiasi keluarga di kasiwiang yang masih kental sikap kegotong royongan sehingga pekerjaan sloof Pondasi ini telah dilaksanakan, selain itu kami menyampaikan terimah kasih kepada keluarga yang telah berkontrbusi membantu baik berupa dana maupun bahan bangunan serta material sehingga pekerjaan sloof Pondasi ini terealisasi.

Lanjut Muhaddar, bahwa jika ada keluarga kasiwiang berada di daerah rantauan nantinya yang ingin berniat untuk berkontribusi untuk menyalurkan bantuan berupa dana, bahan bangunan ataupun material untuk pembangunan masjid, silahkan mendatangi atau menghubungi kami sebagai panitia pembangunan Masjid dengan nomor kontak An. Muhaddar. 082 347 326 675.

Selain itu kami berharap pemerintah kabupaten luwu sedapat mungkin membantu anggaran untuk pembangunan masjid Al- Qashas, “ungkapnya”.