Partai Perindo Gowa Adakan Rapat Konsolidasi Pemenangan Adnan-Kio

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pengusung Pasangan Calon (Paslon) Petahana Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo-H.Abdul Rauf Malaganni Kr.Kio (Adnan-Kio) dalam perhelatan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Gowa tahun 2020.

Setelah sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo telah mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Perindo untuk memenangkan pasangan petahana Adnan-Kio dalam Pilbup Gowa,kali ini langsung tancap gas mengadakan rapat konsolidasi bertempat di wisata bunga Malino, Minggu,13 September 2020.

Rapat konsolidasi tersebut langsung dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Gowa, Andriyadi ST bersama sekretarisn Rafandi Djalil Yusuf S.M yang dihadiri pengurus dan kader partai Perindo Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Sekretaris Wilayah Perindo Sulsel Hilal Sahrim ST, dan seluruh anggota DPRD Gowa dari Fraksi Partai Perindo yakni H.M.Anwar Usman,Hj Irmawati Haeruddin, H.Makmur Dg.Mangung, H.M.Raiys Sahabuddin Dg. Tayang.

” Maksud dan tujuan pertemuan konsolidasi ini selain membicarakan langkah-langkah strategis pemenangan Adnan-kio, juga membahas perombakan beberapa pengurus yang lama dan tidak aktif lagi dalam kepengurusan Partai ” ungkap Andriyadi kepada Mitra Sulawesi.

Andriyadi menekankan dalam moment konsolidasi ini bahwa seluruh kader partai wajib memperjuangkan Adnan-Kio dengan memaksimalkan kinerja mesin partai sampai ketingkat ranting, sehingga menjadi bagian dari kemenangan Adnan-Kio di Pilbup Gowa tahun ini.

Hal senada disampaikan Hilal Syahrim S.T yang juga Sekretaris Wilayah Partai Perindo Sulawesi Selatan.

” Kita akan berjuang semaksimal mungkin menghantarkan Adnan-Kio menjadi Bupati/Wakil Bupati Gowa dengan terus bahu membahu mencari suara untuk memenangkannya” tutur Hilal Karim.

Pada kesempatan itu, H.M Anwar Usman yang juga Ketua Fraksi Partai Perindo Gowa, dan juga Ketua Bapenperda DPRD Gowa ini memaparkan Partai Perindo dapat memenangkan Pilkada ketika semua kader perindo siap berjuang total untuk kemenangan Adnan-Kio.

” Partai Perindo tidak main-main dalam mengusung pasangan calon, ini tercermin dari solidnya kader bergerilya mencari dan mengajak masyarakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan-Kio.” ujar Anwar Usman
(Isra/tim)