Hasil Mubes SAR HARDNESS, Kamal Rusli Sebagai Nahkoda Baru

oleh -

PALOPO, mitrasulawesi.id — Hasil Musyawarah Besar (Mubes) SAR Hardness Kota Palopo mengangkat Kamal Rusli sebagai nahkoda baru.

Mubes yang berlangsung di sekretariat SAR Hardness, jalan kelapa Kota Palopo itu sesuai mekanisme pemilihan.

Stering Committe (SC) Syukran mengatakan proses pemilihan yang telah dilakukan semuanya sudah mengikuti prosedur dalam proses persidang untuk pemilihan ketua baru.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan semua mekanisme forum dan sudah menentukan pemimpin baru untuk menahkodai SAR Hardness kedepan,”ujar Syukran.

Sementara, ketua terpilih Kamal Rusli, mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan amanah dalam memimpin.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, semoga kedepan kita bisa bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi dan menjaga alam agar tetap terjaga sesuai tujuan dari organisasi kita sendiri,”paparnya.

“Semoga Sar Hardness kedepan akan menjadi wadah kemanusiaan yang solid dan loyal dalam menjaga alam dan menolong sesama,”tutup Kamal

Diektahui Sar Hardness merupakan wadah yang bergerak di bidang kemanusiaan yang bersifat kekeluargaan, kebersamaan, solidaritas, loyalitas, kesamaan minat dan cinta tanah air. (rls)